Secangkir kopi yang kurang manis

Ah dalam hidup itu pro kontra akan selalu ada, ya kan?

Even when you are the ripest apple in town, there still somebody who hates apple.

Jadi, ngelakuin hal salah udah pasti dong di komen ini itu, eh ketika ngelakuin hal yang bener aja dan tanpa merugikan orang lain, komentar pro dan kontra itu pasti tetep ada juga.

Kenapa gue bahas ini? karena ceritanya gue lagi zebelllll ketika gue ingin merubah beberapa hal yang menurut gue ke arah lebih baik buat diri gue sendiri, adddddaaaaaaa aja komenan

“alaaaah paling juga kebawa-bawa musim”

“duh yakin tuh mau pake yg kaya begitu?”

Padahal gue gak koar-koar loh dan gak ngurusin juga orang lain mau kaya apa..dan gue rasa ni yah, kalo dia gak sefaham, ya monggo tapi gak usah spread negative vibes.

atau ketika gue posting foto gue jalan sama suami dan anak, ada juga yg komen “lah pergi kesitu aja segala di pamerin” hahahah kan lucu yah? gue pergi sama suami dan anak, pake duit sendiri, gak rugiin dia juga, tetep ajaaaaaaaaa. Tapi yaudah, gue sih terima aja sebagai konsekuensi atau resiko dari “memposting sesuatu ke medsos” yang berarti kudu siap dikomenin orang mau enak atau gak enak.

Tapiiii kaaaan..tetep aja ya dalam hati sanubari yang paling dalam gue bertanya, ini orang kok negatif benerrr auranya? apa apa buat dia kok dibikin sensi ya?

Gue menguatkan hati untuk gak sebel dan mending tabayyun dulu mungkin orang itu kurang asupan gizi piknik atau butuh asupan coklat yang banyak biar hormon endorphin nya aktif. Tapiiii lagi-lagi hati gue belum se-legowo itu kalo ada yg negatif negatif hinggap ditelinga. Okelah mari jadikan bahan renungan saja, bahwa gue harus belajar untuk gak rese sama kehidupan orang lain apalagi yang gak ngerugiin hidup gue, dan semoga yg negatif-negatif ini sama Allah dikasih hidup yang bahagia biar ga punya waktu buat urusin idup orang lain. Ya Allah berikan kesabaran seluas samudra. Amiiiiin 

download

Secangkir kopi di Villa Kota Bunga

Weekend kemarin saya dan beberapa orang sahabat (tepatnya 2 pasang suami isteri + 2 anak, dan 2 orang bujang yg masih pilih pilih jodoh hahaha) menghabiskan waktu di Puncak Cianjur, sebenernya rencana ini udah lama banget dari bulan-bulan kemarin, tapi yaaah karena mencocokan jadwal beberapa keluarga itu susahnya minta ampun jadi baru terealisasikan 4 – 5 Februari kemarin.

Dengan segala drama akhirnya berangkatlah kita hari Sabtu jam 10 dari Sukabumi menuju Puncak, tujuan pertama ke Villa Kota Bunga karena kita akan bermalam disana, alhamdulillah jalanan lancar walaupun diiringi hujan sepanjang jalan

Drama pertama, H-1 yg punya villa tiba-tiba ngabarin bahwa villa yg kita booking gabisa ditempatin krn yg sewa sebelumnya extend sewa ,hih ini bikin gedeg banget sih apalagi penggantinya modelnya beda, walau jumlah kamar sama. Tapi karena kita dapet harga khusus jadi yaudah lah terima aja walau dalam hati masih gondok

puncak20

ini villa yg kita booking awalnya

puncak19

ini villa pengganti, fasilitas sama tp dalemnya tembok biasa aja

Sampailah kita di villa biru ala ala rumah di sinetron elang Indosiar ini jam 1 siang, villa ini kisaran sewanya 1,3jutaan dan kita dapet harga khusus yg lumayan jadi yasudah disyukuri saja, pas buka pintu ruang tamu ada sofa dan tv (tv nya pake indihome)  , dapur lengkap dengan peralatan masak + kulkas + water dispenser, ada 2 kamar mandi (yg dilengkapi water heater dan mesin cuci) dan 1 kamar tidur, naik ke atas ada 2 kamar tidur dan balkon

Setelah rapi rapi barang, kita makan siang (bekel nasi timbel dan lauk pauk dari rumah) terus bayi bayi pada bobo siang dulu di ikuti emak bapaknya selonjoran. Sorenya sehbis ashar kita jalan-jalan ke Nicole’s Kitcghen dan FO Kampung Brasco buat nyemil-nyemil cantik dan tentunya foto-foto

puncak18

3 pasutri dan 2 bujang

puncak17

Ngemil cantik dan ngopi ngopi

puncak16

Bocah lanang gak bisa diem

Nicole’s kitchen ini udah pernah saya bahas di postingan yg dulu, tempatnya enak buat santai dan bagus buat foto-foto, instagramable gitu lah kata anak gaul mahTapiiiii untuk rasa hidangannya ummmm sorry to say sebagai orang Sukabumi lebih enak makanan di D’Green sih dengan kisaran harga hampir sama dari mulai 50rb s/d 200rb Selesai dari Nicole’s lanjut belanja di Brasco, FO ini lumayan lengkap tapi koleksinya kadang lagi pada bagus kadang nggak, dulu pas kesini koleksinya banyak atasan-atasan merk forever 21, tapi pas kemarin lagi pada ga bagus, cuma lagi ada promo sweater rajut aja .

Jam 7 malem bapak-bapak udah pada ribut pengen balik ke villa karena mau nonton Liga Inggris, apalagi ada 2 big match Arsenal vs Chelsea dan Liverpool vs Hull, yaudah langsung kita cus balik ke villaSuami saya sama A Fajar (suaminya Inggit) langsung fokus nonton bola, sedangkan saya, Inggit, dan Dea sibuk ngelonin bayi-bayi, dan 2 bujangan + Heri sibuk jadi Chef masak liwetJam 10 liwet dan lauk pauknya mateng kemudian makan malam atau entahlah makan apa , yang pasti kenikmatan yang hakiki untu lidah kami sebagai orang sunda ya ketika makan bareng dengan menu liwet ini, bukan makan pasta di Nicoles tadi hahahahahaha 😀

Besok paginya, 2 bujang kembali menjadi chef dan bikin nasi goreng buat sarapan, kemudian kita siap-siap mau main ke Little Venice dan Fantasi World

puncak6

Sebelum berangkat di halaman villa

puncak7

Me and my 11months baby

puncak5

Belakang dari kiri : Mimi , suami, a Fajar, kaka Dilla | Depan dari kiri : Heri , Dea, baby Z, Babang, Saya, cikimil, Inggit

Karena males bolak balik lagi, jadi jam 9nan kita berangkat main sekaligus check out yang seharusnya jam 1, langsung menuju Little Venice mau naik gondola ala ala hihihiNyampe sana bayar tiket masuk 35rb ini tiket terusan ke fantasi world juga

puncak12

Ini danaunya

Karena yg khas dari sini adalah naik perahunya yaudah kita naik dengan harga 20rb per orang, kebetulan kita pagi-pagi kesininya jadi belum ngantri, karena seudah tour gondolanya selesai ternyata antrian lumayan juga.

puncak8

kita lagi naik gondola keliling area little venice alhamdulillah cikimil anteng selama naik perahu

Cuaca mulai panas, setelah keliling fot0-foto kemudian kita ke arena fantasi, sedikit cerita dulu tahun 2007 saya pernah main kesini dan rame ada pertunjukan teater segala, tapi kemarin kesini sepiii banget dan kaya kurang maintenance gitu tempatnya jadi kita cuma foto-foto aja

puncak2

Arena fantasi yang hmmm sepi

Jam 12an kita jalan pulang, dan  makan siang dulu di sate maranggi Sari Asih. . Jadi, yang menarik dari liburan kali ini adalah kumpul-kumpul dan ngobrolnya,  ngobrolin kerjaan masing-masing, keluarga masing-masing, dan kalo udah ngumpul gini suka berasa masih pada bocah aja kaya jaman kuliah dan tinggal di kosanSemoga selalu sehat dan dimudahkan rezekinya yaa sahabat-sahabatku yang udah berasa sodara sendiri, biar kita bisa liburan ke banyak tempat bareng-bareng . Amiiiin ya robbalalamiiin

puncak1

Sekian liburan kali ini, see you on another trip

 

Secangkir kopi dan cerita dibalik foto foto bahagia

Tanggal 28 Januari kemarin anak bayi tepat berusia 11 bulan, alhamdulillah sejauh ini dia bertumbuh dan berkembang sesuai dengan usianya.

Seperti jutaan ibu ibu muda dijaman maha dihital ini dan baru memiliki anak tentu saja hobi baru setelah melahirkan adalah posting atau upload foto atau video singkat anak ke medsos, dari mulai facebook, instagram, dan path. Dan tentunya yang saya posting adalah foto-foto lucu (lucu berdasarkan perasaan emaknya tentunya 😀 ) , posting foto setiap anak bisa sesuatu yang baru, foto ketika anak makan lahap, video ketika anak tertawa riang naik odong-odong. Semua terlihat sempurna, apalagi dengan badan si bayi yg gendut dan gembil, semua terlihat bahagia bahagia saja.

Sampe ada yg bilang “lo sih enak, anak gak gampang sakit dan ga rewel, makannya gampang jadi gemuk”

HA!!! Is it true? You think mylife that perfect?

Hmmm the truth is…I’m just choosing what I want to show to people around me 🙂

Iyah…gituuuuu..jadiiiii….

yang orang lihat : saya posting foto anak tertawa dengan lucunya

yang orang gak tau : saya lagi kelabakan nyari salep buat ruam popok di pantat gempalnya yg susah banget ilangnya.

yang orang lihat : saya posting anak sedang lahap makan pure buah pir

yang orang gak tau : ada berpiring-piring pure lain yg sudah susah payah saya buat dan langsung di lepeh sama si bayi dari suapan pertama.

yang orang lihat : saya posting foto bayi lagi tidur nyenyak dengan pipinya yg tumpah

yang orang gak tau : ada malam malam yang harus saya lewati dengan begadang krn si bayi rewel dan menangis entah karena apa.

yang orang lihat : saya posting foto berdua dengan si bayi dengan caption foto ” love of mylife”

yang orang gak tau : saya abis bawa si bayi untuk di rontgen karena si bayi batuk lama dan saya khawatir tiada tara.

Intinya…buat ibu-ibu yang lagi gelisah dan iri ngeliat orang kok kayanya happy happy aja..TENANG AJAAAA….karena hampir semua hal-hal menghawatirkan dari merawat bayi itu saya juga merasakan, tapi betul kan apa yg saya bilang tadi? Tentu yg ingin kita tampilkan adalah hal hal yg menyenangkan saja.

Carut marutnya dandanan kita dirumah, rambut yg disisir seminggu 3kali..kamar yg gak pernah rapih, baju yg gak nyambung, sampai mata panda karena begadang biarlah menjadi hal yg kita rasakan sendiri 😂

Panik ketika bayi tiba-tiba tantrum, sedih ketika bayi demam sehabis imunisasi, percayalah kita semua melewati itu semua 😀

Jadi..yg anaknya gak gemuk-gemuk banget, gak usah sedih,yg penting anaknya sehat, anak gemuk juga ga jaminan bebas sakit. Yang anaknya makannya ga banyak, tenang juga karena ga semua anak adalah tipe “tukang makan”. Setiap anak lahir dengan keunikannya masing-masing, dengan ceritanya masing-masing.

Jangan merasa menjadi ibu yang gagal hanya karena merasa ibu yg lain kok “keliatannya” lancar jaya mulus mulus aja…karena kadang itu hanya cara mereka untuk mengalihkan rasa lelahnya..jangan juga buru-buru menilai orang riya atau pamer dengan apa yg mereka tunjukan, kadang mereka hanya ingin mencari sedikit distraksi positif dari hal-hal yg membuat mereka overthinking, sensitive, cemas berlebih, dan sejuta hal lain dari pembelajaran sebagai orang tua baru.

Ah termasuk nge posting di blog juga sebagian dari meluapkan apa yg ada di hati kalo buat saya mah.hehehhehe 😁

Semangat yaaaa buibu semuanya, Cheeerrrrrssssss :*

a cup of coffee and someone’s shoes

Perbincangan makan siang bersama 2 rekan kerja yang seringnya seputaran gossip artis yang di posting di lambe turah atau jenis jenis warna lipstick atau naiknya harga cabe rawit yang fluktuatif ternyata kadang mengarah pada satu bahasan yang bisa dijadikan bahan kita introspeksi diri yah

Ceritanya udah sekitar 8 bulan ini saya seruangan sama 2 orang teman yang usianya diatas saya dan udah malang melintang di tempat bekerja kami ini dengan segala asam garamnya * halaaah asam garam, bikin rujak kali ah * . Dua-duanya pribadi yang berbeda, yang satu, lets called her mrs.D, kalem dan rajin dan kreatif bikin bikin DIY project, a friend you can ask almost anything termasuk nanya2 tentang program excel *and yes gue gaptek yakaaan so I thank God for being her room mate 😀 * , yang satu lagi miss.T , she’s a sophisticated and moody but actually she has a good heart, a lipstick junkie and everything related to feminine stuffs such as high heels, night gown, and flowers.

Nah from both of them I learn a lot of things, dari hal rumah tangga till hal hal receh, and yeah age is just a number, coz we can goin crazy over something together kok. Dan pada suatu siang obrolan kita membahas tentang “why some people is really ngurusin hidup orang lain?” . Usut punya usut hal ini bermula dari ada beberapa orang yang konon komen tentang Mrs.T yang menurut mereka suka agak nyeleneh kebiasaannya dari orang kebanyakan yang seumuran dengannya. Padahal kan just bcos she’s different doesn’t mean she’s doing the wrong thing kan? Pikir saya sih gitu.

Mungkin disaat yg seumurannya sibuk nganter anak ke sekolah, si mrs T sibuk nongkrongin diskon di zalora atau instagram buat jajan lipen 😀

“ya so what kan?this is how I live my daily routine, this is how I spend my money and enjoy my life dan gue ga merugikan hidup yg komen-komen itu kaaaan?” itu yang saya ingat dari perbincangan kemarin Haha yeaa damn right.

Dipikir-pikir kok iya yah kadang kita suka asik bener usilin hidup orang, jangan mencontohkan yg jauh lah, diri saya sendiri pun kadang suka khilaf dan merasa berhak nge-judge orang lain hanya karena mereka gak melakukan atau gak menyukai hal yang sama dengan saya. Contoh kecil nih ya, kalo diangkot si mamang angkotnya nyalain musik dangdut, dalam hati saya suka ngomel “please deh norak banget selera musiknya dangdut gini, mending gausah nyalain musik aja”. TWO MISTAKES!! First, gak ada definisi yang jelas dengan “musik yang norak dan musik yang tidak nora” karena semua kembali kepada selera. Second, gak ada yang salah dengan musik dangdut dan penyukanya, hanya karena saya gak suka bukan berarti penyuka dangdut itu lantas bersalah mendengarkannya didepan saya. And I’m sorry for that.

Kita suka lupa bahwa, akan banyak faktor yang mempengaruhi personality seseorang, lingkungan sehari-hari, orang-orang sekeliling mereka, didikan orang tua, pengalaman hidup yg sudah mereka lewati, tingkat pendidikan, sosial budaya daaaan masih banyak lagi. Lah mungkin selera musik saya aja norak menurut Dewi Lestari hahahaha

Itu contoh kecilnya ya pemirsa sekalian, contoh besarnya ya kaya tadi, kaya kita suka dengan gampangnya nuduh orang aneh, ga bener, boros, riya, pamer, centil, cari muka, hanya karena orang yg kita nilai itu beda dari kebiasaan kita, padahal kita gak pernah tau cerita dibalik itu semua. Atau, kadang hanya karena KATA ORANG si ini tuh gini, saya suka skeptis duluan, ternyata setelah ngobrol langsung orangnya mudah diajak bekerjasama.

Jadi, untuk hal-hal yang berhubungan dengan selera, untuk hal-hal yang tidak ada definisi operasional resminya marilah kita belajar untuk lebih menghargai orang lain.

Kembali ke obrolan saya dan 2 rekan saya kemarin itu, intinya semoga dengan merasakan langsung bahwa di nilai oleh orang yang tidak tau menau dan hanya melihat sekilas itu rasanya tidak menyenangkan bisa membuat kami tidak melakukan hal yang sama kepada orang lain ya . Amiiiiin allahuma amin 🙂

Secangkir kopi dan cerita selama 2016

Whoaaaaa 2016 is officially over yaaaaa buibuuuu dan Januari 2017 udah seminggu berlalu.

Alhamdulillah buat saya 2016 itu tahun yang ekhmmm…..penuh berkah tapi juga penuh perjuangan. Memang betul kata pepatah, no pain no gain. If you want something more, you do more.

Di mulai dari awal tahun, Februari 2016 mengantarkan seorang manusia baru ke dunia yang sudah penuh sesak ini, atas nama melanjutkan keturunan, lahirlah seorang bayi laki-laki yang saya dan suami beri nama Arfan pada tanggal 28 Februari yang setelah kelahirannya saya belajar banyak sekali hal baru  yang sepertinya akan terus berlanjut sampai…..seumur hidup 😀

Setelah masa cuti melahirkan habis, saya harus kembali bekerja, ternyata di tempat kerja pun saya diberikan tugas baru yang rasanya duh bisa gak yaaa saya kerjakan…..tapi perlahan-lahan dengan segala bala bantuan dan fase trial and error, everything went smoothly 😁

Persiapan akreditasi KARS versi 2012 juga menjadi headline sepanjang 2016 ini, juggling between persiapan akre dan kejar-kejaran stok ASIP ditambah drama tiba-tiba pengasuh bayi minta berenti sukses bikin berat badan saya turun dari 64 kg ke 46kg (yaksip gausah repot2 diet..cukup asi ekslusif sambil kerja 😝)

Sepanjang 2016 juga rasanya banyak sekali pembelajaran hidup (halaaaah berat kali bahasanya mbak )

Belajar kekuatan-kekuatan yg ternyata saya miliki..kekuatan melahirkan normal..kekuatan begadang..kekuatan menenangkan bayi menangis..kekuatan mengerjakan ini itu..

Belajar berbagai macam kepribadian dan keahlian…working with ur brain..manage all the things by yourself..controlling people..gilak! Susah banget! Tapi gak ada yg gak mungkin dengan niat dan usaha,yes?

Belajar dari cerita-cerita orang disekeliling saya..the good and the bad..the affairs, competition, friendemy, and many more that ur teacher didnt teach u in college 😂

Ah…bukankah kehidupan itu sendiri adalah sekolah yang tidak pernah berakhir kecuali oleh kematian?

So 2017..bring it on!

Secangkir Asi Booster Tea

Nah! dari judulnya aja udah ketahuan kan yaaah akik bakal review apaan? Oke kita simpen dulu yah remah-remah kopinya,,,fokus menjadi pejuang ASI dulu!

Buat ibu-ibu muda yang lagi galau karena ASI nya berasa sedikit dan susah untuk stok ASIP saya mau share pengalaman sedikit nih.

***DISCLAIMER!!! INI PERJUANGAN PEMBERIAN ASIP ALA SAYA YAH JADI SEMUANYA SESUAI DENGAN YG SAYA YAKINI,,,JIKA ADA YG BERBEDA VERSI ATAU PEMAHAMAN SILAHKAN SHARING DI KOLOM KOMEN, NO BLAMING LETS LEARNING 😉 ***

Dari awal lahiran sebetulnya produksi asi saya gak ada masalah, malah tumpah ruah. Tapiiii selama cuti itu saya maleeeessss banget buat pumping ditambah si anak bayi gak suka kalo asi beku di angetin

Nah pas udah mulai masuk kerja, mulai lah saya kelimpungan nyiapin stok asi karena lil boss cikimil ini harus sedia 7 botol ASIP (@75cc) selama saya tinggal kerja dari jam 7 sampe jam 4. Dan karena ASIP yang dingin kulkas doang tapi gak beku itu kan 24 jam masa berlakunya yaaah dalam pemahaman saya jadi siklus stok ASIP nya adalah ASI yang diperah hari ini dikasih buat besok dan harus habis terusss aja gitu .

oke pas awal-awal gak ada masalah, tapiii mungkin dengan kesibukan dan stressor yang saya hadapi, perlahan kok susah banget mau ngejar stok 7 botol perhari. ibu cikimil pun mulai galau dan searching info sana sini. Dapetlah saran yang nyuruh nyobain Asi Booster Tea…di Sukabumi saya dapet di Kiddy Land dengan harga 82.000 

Dodolnya mak cikimil gak nyari tau dulu sediaan asi booster tea ini kaya gimana aoakah teh celup atau teh tubruk dan ternyataaaaaaa sediaannya adalah serbuk rempah-rempah yang harus di godog selama 30menit dulu setiap bikin (alamaaaak ribet kaliiii) kalo ga inget harganya yg lumayan sih udah males saya bikinnya hahahahah

Nih ini dia penampakannya

asi-booster-tea-review

RASANYA gimana mak? Rasanya agak sepet tapi enak kalo ditambah gula dijadiin teh manis, baunya ternyata ga jauh beda sama lactamor dan TETEEEEP BIKIN KERINGET BAU JAMUUUUU *nangis dipojokan*

Mamak cikimil penapsaran dong kenapa sih jajaran asi booster ini bikin bau keringet kaya jamu???

Ternyataaaa setelah baca di urbanmama akar dari semua ke-bau-an ini adalaaaah,,,,kandungan FENUGREEK yang ada dalam asi booster!

YHAIYALAAAH orang kandungan Asi Booster Tea ini salah satunya FENUGREEK SEEDS kwkwkwwkwk 

Tapi semuanya terbayar dengan efeknya yang dahsyat,,ASI saya melipah ruah lagi,,yaaa dapet lah sekali pumping PD kanan kiri 300cc *yeayyy*

So yeah all those keringet bau jamu is worth it I guesssssss *sempot semprot deodorant*

Yang punya cerita lain tentang ASI BOOSTER yukkkk sharing 🙂

A cup of coffee and how to handle life in this kind of age

Sometimes you can be so dope and rare that a person won’t even know how to handle it. Don’t dim your light, just to be accepted or approved by others. Not everyone will understand you. Not everyone will appreciate your uniqueness. Sometimes your genuine energy makes people fearful, because it challenges them to be real and honest with themselves. Not everyone is ready for that kind of growth. Don’t blame yourself for someone else’s difficulty to accept themselves. Some people rather fight, argue, and cause problems before they can even look in the mirror to evolve. This is the place where you have to realize your worth and level of vibration is not meant to match everyone you meet. Some people are teaching you lessons or you might even be helping them see their worth. Just keep believing that your light will attract those on the same frequency once you completely surrender to your greatness. Just flow and keep glowing!

The only thing that you need to focus on is bettering yourself. When we’re not growing as people, we try to hold on to what’s familiar even when it’s unhealthy for us. Understand that you can create mature connection that doesn’t require babysitting. You don’t have to be hurt wondering, overthinking, and living in confusion, when all it takes is turning the attention back to you.

The start of change:

When your soul is awakening to its truth, you’ll go through a shift. So many changes will occur in your life. If you don’t accept the changes and trust the process that it’s time to evolve from things that aren’t growing you, than you’ll experience problems. This is where the chasing and forcing occurs, because people are scared to grow into themselves. They get scared of the unknown, scared to let go, because the familiar is too comforting even though it hurts them. The good news is that we need change. It pushes us out of our comfort zone and helps us grow. Even-though there might pain and discomfort during the process; it’s definitely worth it at the end.

The process of change:

Once you get to the point where you’re done chasing, forcing, and trying to keep your past together, a beautiful thing happens; something called surrendering. You let go and allow the change to happen in your life. You’re no longer focused on things outside of yourself to fulfill you. You go within to discover your inner strengths, beauty, light, and everything about you, that’ll elevate your life to new heights.

The result:

After you’ve been shifted internally and changed as a person, the results in your life will be much different. Now that you love yourself and feel whole within you, how you attract others to yourself will be completely different. You’re no longer be sending insecure signals, but rather the energy of strength, awareness, love, and kindness. This kind of energy will attract people who are on the similar path of self-discovery as yourself, ones who respect and admire your inner beauty, and ones who know how to walk by your side without force. Magical things happen when you let change, growth, and faith do the work in your life.

The best way to avoid drama or negative energy in your relationship, your ideas, and your life in general is to watch the things you say and share with people. Understand that when you’re in the creative space of manifesting your reality, putting your ideas together, or bringing forth your hearts desire; you need to keep your vision to yourself. By keeping silent of your work, you avoid negative vibrations from others.

Some people don’t believe in themselves, so when they hear your great vision, they automatically shoot it down. These negative vibrations can come from friends, or even really close family members. Only discuss your inner picture with those who you know will join you wholeheartedly in helping you materialize your vision.

Remember, when nobody around you knows how you’re bringing these miracles to pass in your life, you don’t overcome their belief that “it can’t be done.” Many people struggle with this concept, because they easily share their visions, and expect others to understand it. They get discouraged once someone doesn’t believe in them. They start doubting themselves, and even start to become fearful. Can you imagine how many dreams are killed like this? When someone is unconscious of their true potentiality, they project life from a limited point of view. See, that’s not how things work when you’re operating on the realm of “consciously” creating your reality.

In this sacred place, everything is abundant, there’s no limit to what you can do, achieve, or have. Since most people haven’t tapped into this level of belief, they easily share their lack and try to taint open minds from seeing clearly. This is where you have to become strong and realize the power in keeping silent and staying low-key.

Just like the plant, we don’t see the work of the seed under the dirt till it flourishes. In silence, you pull the creative force to your work, rather than scattering it and opening it up for judgement. Once your vision beautifully buds, everyone will notice. Without a single word you not only materialize your vision, but you also give hope to those who have a hard time believing in themselves.

Many of us try to bring people with us on our journey, who are not ready to grow. We try to make them understand something, they can’t comprehend. We try to give them a vision to see the bigger picture, but they remain blind to that wisdom. It’s not your fault. You have to stop blaming yourself for other people’s lack of awareness. You can’t force people to evolve.

Awakening to your truth:

When your vibration is increasing and you’re becoming more aware of life, your interest and outlook will start to change. In the transition of understanding yourself, you’ll realize how much you’re growing and changing as a person. In this process, your inner reality starts shifting, so your outer reality can mold itself to match your new vibration. During this time, the behaviors, habits, and choices of the people around you won’t make sense any longer. So, instead of allowing the realignment for new circumstances to occur, we try to start changing the people around us to match our new energy. Trying eventually turns into forcing, because of our own fears of the unfamiliar. We want everyone to grow together. Move into new phases of life together. However, that’s not how things work. We only hurt ourselves, not allowing these new changes to occur. We inhibit our own personal growth out of fear of losing people we no longer can relate to.

Some people don’t want to grow:

This is a hard truth to swallow. Some people are comfortable at being stagnate. They can’t handle change very well, they’re fearful to try something new. Let them be! Why limit yourself because of someone else’s fears? This is where a lot of pain occurs for people, when their time comes to grow and evolve, they hold back to try to stay in what’s familiar, they try to force relationships to work that are long overdue, they try to keep toxic friendships that are not genuine. So much pain occurs here, because we don’t easily trust the gift life has to offer next. Don’t lower your vibration, to make others happy. You can’t change people, so don’t hurt yourself trying. Move gracefully into your own development and accept your evolution!

What a great and amazing words , eh? but wait,,these words aren’t mine, its idillionare’s

I feel like her words are just relatable to what I’ve been through with mylife lately

Facing new role, new kind of job desk, new people to work with, new challenge to accomplish, new drama to argue.. And soon and soon.

Sometimes I just want to give up…but then again…its time for me to prove my worth,right?

*sipping my coffee and back to work*

quote-posters_8603-5