A cup of coffee at Sevillage

First thing first, OH MY GOD MY LAST POST WAS ON NOVEMBER 2020 *crying in the corner* and it means 3 freakin years ago. Okay, where have you been Tiraniiih? Honestly, I’m here all the time, gak kemana-mana yang kemana-mana banget, gak ngulik rumus buat mendamaikan dunia juga, nothing much, life happens, rumah-kerja-main. Tapi kenapa yaaa nge-blog itu kaya hoream banget? (((HOREAMMM))).

Okay my bad, kayaknya dengan aplikasi sosial media lain saat ini kita bisa dengan mudah share semuanya, real time, as short as we want, ngopi aja tinggal foto, pilih filter, kirim deh ke instagram story, yang nge-view langsung 100an dalam hitungan menit. Nah kalau ngeblog kaya harus lebih effort aja kan kalau kata anak sekarang (memang kamu anak kapan?). Belum lagi ngomongin engagement, duh kalau bukan blog yang terkenal-terkenal banget kayaknya engagement susah dan rendah sekali, ya walau itu mah ceritaan blog ini aja hahahahah.

Yaudah gapapa, dengan segala alasan-alasan tadi yang sebenernya cuma pembelaanku aja, aku mencoba mengingat-ngingat kembali, bahwa blog ini memang untukku menulis, menulis yang sering sekali bisa meringankan sedikit unek-unek isi kepalaku yang kadang ajaib kadang ngaco. So yeah welcome back Tirani blogger era hahahaha kita mulai dari cerita jalan-jalanku yaaaa yang rutenya biasa aja tapi terasa istimewa dong karena aku jalan-jalan bersama keluarga tercinta :))))))

Naaaah weekend kemarin I went to Sevillage Puncak dalam rangka family gathering kantornya Pak Ecky, actually it was our second time here, pertama glamping di Sevillage 2021 and we’re back this year buat cobain jenis tendanya yang baru (well not really tenda sih lebih ke villa yaaa).

Tahun 2021 kita nginep di glamping suite. Tahun ini karena rombongan butuh 10 tenda akhirnya pilih yang Superior biar bisa ngumpul di satu area. Dibandingkan dengan glamping suite, sebetulnya si superior ini fasilitasnya hampir sama cuma ukuran villanya lebih kecil, kemarin dapet rate di 1,4jt/night, karena rombongan harga segitu udah include free acara Barbeque night (disediain jagung dan sosis, kalo mau lebih rame bisa bawa sendiri tambahannya), sarapan, roti bakar dianterin ke villa, dan 2 tiket wahana.

FYI for more info kalian bisa cek Sevillage disini : https://www.instagram.com/wisataalamsevillage/

Nah beberapa wahana ada minimal tinggi badan 130cm jadi anak-anak yg tingginya dibawah itu ya monmaap belum bisa naik (kaya flying fox sama sky bike).

Kenapa sih pilih Sevillage buat family gathering?

Karena one stop service aja, ada tempat nginepnya, ada wahana buat keluarganya, ada coffee shopnya (Kopi Kabut), ada hewan-hewan, ada restoran, ada playground, area luas. Namuuuuun, area luas ini dengan catatan kurang lansia dan difable friendly karena naik turun mostly pake tangga ye cuy…Sabtu-Minggu disana, Senin pagi kelar betis lu :))))))

Eh iya, kalau mau book buat glamping disini (mau tenda biasa ataupun glamping) better you pesen jauh-jauh hari yaaa, buat awal November kemarin aku booking dari akhir Juli hahahaha jadwal weekend-nya padat memang. Terussss kalau mau ke Sevillage tapi gak nginep pun bisa, even cuma buat ngopi ke Kopi Kabut nya juga bisa banget ya genks cuma ada biaya masuk aja tapi maafkan gua lupa itu berapa karena kemarin tau masuk masuk aje hahahhaa.

Sekian postingan bangun tidur ini (tidur banget kek kuman dorman 3 taun) hahaha

Doakan semoga setiap abis ngapa-ngapain atau kemana-mana semangat buat di tulis di blog.

Eh kalau ada yang mau aku kunjungi blognya, kindly leave your adress in comment yaaa (gilaaa kangen banget blogwalking hihihi)

Babaaayyyy adios amigooosssss šŸ˜Š

One thought on “A cup of coffee at Sevillage

Leave a comment